Blog Perilaku Konsumen

English: Bokken with saya.

English: Bokken with saya. (Photo credit: Wikipedia)

Blog perilaku konsumen ini baru dibuat beberapa waktu, tapi sudah masuk ke halaman utama pencarian di google. Berdasar pengamatan saya, jika kita menggunakan sub domain di wordpress sepertinya para mesin pencari sangat senang mengindex, bukan hanya google, tapi juga yahoo (alias bing).

 

Blog perilaku konsumen ini masih belum belum terisi banyak. Semoga saya bisa membuat tulisan-tulisan di sini blog ini tentang perilaku konsumen.

 

O ya, saya juga sedang merintis bisnis jual lukisan pemandangan dan jual lukisan abstrak, namun belum saya isi dengan lukisan-lukisan. Sila tengok blog-blog bisnis jual lukisan itu ya. Selain di wordpress saya juga menggunakan blog gratis di blogspot, sila tengok jual lukisan abstrak di blogspot (yang ini sudah saya pasangi lukisan, kalau berminat bisa langsung pesan di kolom komentar).

 

 

 

Leave a comment

Filed under Promosi dan Review Situs

Leave a Reply

